Friday 6 March 2015

PERGERAKAN ANTARA BLOG DENGAN REKENING



 pergerakan antara blog dengan rekening

Blog yang bergerak di antara jawaban singkatnya adalah bahwa anda bisa melakukan ini dengan membuat blog di blog tim yang bersangkutan , dengan dua orang anggota , kemudian menghapus anggota tim yang asli .Secara rinci , ini berjalan seperti ini yaitu;



1 .Masuk ke akun blogger dengan 1 , yang akan kita asumsikan adalah rekening yang berisi blog .

2 .Pergi ke pengaturan dasar ' permission section di bawah tab .

3 .Klik tombol add dan penulis yang mengirim undangan ke pemilik rekening 2 , rekening yang anda inginkan untuk memindahkan blog .

4 .Menunggu untuk pemilik account 2 untuk menerima undangan itu .Jika kamu dapat dalam sebuah komputer , anda akan membutuhkan untuk masuk pertama keluar dari account 1 , atau masing-masing menggunakan browser yang berbeda .

5 .Sekali akun blog yang bergabung dengan 2 , 1 rekening bisa masuk lagi dan kembali ke tab pengaturan dasar .

6 .Klik menu drop-down yang berdekatan dengan admin akun dan memilih ' 2 . '

7 .Yang selanjutnya klik x untuk menghapus account ke account 1 1 .Yaitu catatan   kalian akan tetap  melihat ada posting di blog yang dibuat dengan tampilan akun rekening dengan nama 1 1 .Ac

  •             kalian akan tetap lihat setiap posting dibuat pada blog oleh account 1 dengan menampilkan nama rekening 1 .Rekening 2 dapat mematikan dan repost posko ini jika mereka akan seperti untuk mengubah tampilan nama .

  •           karena tidak dapat dihapus karena sampai 2 memiliki hak admin , karena setiap blog harus memiliki paling tidak satu anggota admin setiap saat .

  •            foto yang diambil dengan 1 tidak akan melanggar jika tidak ada yang dihapus .Jika anda ingin foto lama yang ingin ditampilkan setelah menambahkan 2 itu , anda harus meninggalkan 1 akun aktif .

No comments:

Post a Comment

Silahkan SObat berkomentar sesuai dengan Artikel yang dibaca
1. jangan Spam
2. tidak di izinkan link aktif
3. tidak di izinkan berkomentar dengan kata yang mengandung porno
4. Berkomentarlah dengan baik