Wednesday 11 March 2015

Memungkinkan Adsense pada blog mu

Memungkinkan Adsense pada blog mu
 Kamu dapat mencari uang dengan blog mu dengan memungkinkan Adsense. Adsense adalah [yang] content-targeted Google's Iklankan program. Jika kamu menggunakan Adsense, relevan iklan akan secara otomatis ditunjukkan didasarkan pada  [pos/tonggak] mu apa  adalah sekitar. Sebagai contoh, jika kamu blog tentang baseball, kamu mungkin lihat iklan untuk " Sesuatu patut dikenang Baseball Liga Utama" hampir [pos/tonggak] mu. Jika kamu blog tentang lukisan, kamu mungkin lihat iklan untuk " Persediaan Seni."
 Memungkinkan Adsense untuk blog mu

 1. Klik pada [atas] Rekening Nafkah dari drop-down menu pada [atas] dashboard mu.


 2. Kamu akan kemudian lihat Adsense Halaman Ikhtisar [itu]. Jika kamu belum pernah membuat kontrak untuk Adsense masih, klik Nandatangani kontrak untuk Adsense.




 3. Milih apakah kamu akan seperti Adsense pada [atas] Google Rekening/Tg-Jawab kamu sekarang ini ditandatangani untuk, atau jika kamu akan suka menciptakan suatu Google baru Rekening/Tg-Jawab.



 4. Lengkapi;Menyudahi formulir lamaran [itu], meninjau ulang informasi [itu] kamu telah menyajikan, dan kemudian setuju ke terminologi dan kondisi-kondisi.
 Iklan tidak akan nampak pada [atas] blog mu sampai aplikasi mu telah disetujui. Sekali anda menerima konfirmasi yang aplikasi mu telah disetujui, kamu dapat mengendalikan [jalanan/tatacara] pertunjukan iklan berdasar pada blog mu melalui/sampai pengaturan pada [atas] Rekening Nafkah pada anytime.  terserah anda ya atau tidaknya untuk menunjukkan iklan, dan [di mana/jika] pada [atas] blog mu untuk memajang iklan itu ( sidebar dan [pos/tonggak], [hanya;baru saja] sidebar, atau [hanya;baru saja] [menempatkan/ poskan]) jika kamu sedang menggunakan tradisional Templates. Pandangan Dinamis Para pemakai dapat melompati langkah ini, [seperti/ketika] mereka telah telah mengoptimalkan penempatan iklan untuk Pandangan [yang] Dinamis templates.





 Untuk belajar lebih banyak tentang menilai kurs valuta blog mu, check-out Tentang Blogger " Nafkah" Rekening atau Sekitar Adsense untuk TERPOTONG. ALINEA TERLALU BESAR.

No comments:

Post a Comment

Silahkan SObat berkomentar sesuai dengan Artikel yang dibaca
1. jangan Spam
2. tidak di izinkan link aktif
3. tidak di izinkan berkomentar dengan kata yang mengandung porno
4. Berkomentarlah dengan baik